Georges St-Pierre tidak 100 persen


Georges St-Pierre tidak 100 persen ketika ia berjuang - dan akhirnya mengalahkan - Nick Diaz di UFC 158 akhir pekan lalu.

Menurut St-Pierre pelatih Firas Zahabi, juara welter UFC mengalami cedera achilles sebelum pertarungan 16 Maret, dan cedera mungkin telah memburuk selama pertarungan lima putaran.

"Saya sangat khawatir akan merobek selama pertarungan," kata Zahabi MMAFighting.com. "Kami harus memotong perdebatan terakhirnya [sesi] pendek karena cedera. Dia memiliki seminggu untuk beristirahat dan kemudian melawan."

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh TVA Sports.

Zahabi mengatakan ia yakin cedera achilles pada kaki kanan yang sama St-Pierre menjalani operasi tahun lalu untuk memperbaiki ACL robek, tapi dia tidak berpikir dua cedera yang terkait. Dia menambahkan bahwa ia belum berbicara dengan St-Pierre tentang penyakitnya dan tidak tahu berapa lama dia akan absen selama.

Namun, Gym Tristar pelatih kepala ingin St-Pierre mengambil waktu istirahat, mengingat cedera dan bahwa melawan Diaz adalah kedua dalam empat bulan. Bahkan, Zahabi tidak ingin dia kembali beraksi setidaknya selama enam bulan, jika tidak lebih.

"Dia 32 segera," katanya. "Dia harus menghormati itu."

St-Pierre manajer Rodolphe Beaulieu sentimen Zahabi, sementara menegaskan bahwa St-Pierre kembali berlatih pada hari Rabu.

"Dia ingin mengambil beberapa bulan off karena dua perkelahian yang sangat dekat satu sama lain," katanya, "dan ia ingin menikmati musim panas Kami belum berbicara dengan UFC belum., Sehingga kita tidak tahu apa rencana mereka adalah untuk Georges belum. "

Up berikutnya untuk St-Pierre adalah Johny Hendricks, yang mengatakan kepada BAKAR TV "UFC Tonight" pada hari Selasa bahwa ia berharap pertarungan perebutan gelar kelas welter akan berlangsung pada bulan Agustus, sehingga ia bisa melawan setidaknya satu lebih banyak waktu di tahun 2013.

Camp St-Pierre, bagaimanapun, memiliki rencana lain dalam pikiran.



sumber