Fast Response

Whats'up 082242433432
Pin BB 56d4728f
Call 6282137593321
Line pusatdataid.com
YM jelly_jony
Home » » Deskripsi Kerja IT

Deskripsi Kerja IT



 


Nama

:

 

Tugas

:

IT

NIK

:

 

Unit

:

Perpustakaan UMS



IT:

Deskripsi Kerja:
1.      Perawatan perangkat keras, perangkat lunak, dan jaringan yang meliputi:
·        Penjadwalan pengecekan dan perawatan perangkat lunak, perangkat keras, dan jaringan pada masing-masing bagian.
·        Melaksanakan pengecekan dan perawatan perangkat lunak, perangkat keras, dan jaringan pada masing-masing bagian.
2.      Mengatasi gangguan kerusakan baik perangkat lunak maupun perangkat keras pada setiap bagian dengan mengutamakan bagian yang sangat mendesak.
3.      Melakukan peninjauan terhadap perangkat lunak dan perangkat keras yang sudah terpasang agar pemasangan perangkat-perangkat tersebut memenuhi ketentuan keamanan, kenyamanan, kerapihan, dan keindahan perpustakaan.
4.      Melakukan pemasangan perangkat lunak dan perangkat keras (yang dimungkinkan dapat ditangani tanpa melibatkan pihak luar) yang diperlukan oleh perpustakaan dengan memperhatikan keamanan, kenyamanan, kerapihan, dan keindahan perpustakaan.
5.      Menerima usulan perangkat lunak dan perangkat keras.
6.      Mengidentifikasi usulan tersebut (no. 5) dengan membuat prioritas atas usulan-usulan tersebut melalui koordinasi dengan bagian yang mengusulkan, koordinator layanan teknis dan kepala perpustakaan
7.      Mengkomunikasikan mengenai rencana perbaikan perangkat lunak dan perangkat keras kepada koordinator dan/atau staf bagian yang terkait.
8.      Membuat laporan tertulis mengenai kegiatan bagian komputer setiap bulan sebagai bahan evaluasi dan pertanggunggjawaban kepada Koordinator Layanan Teknis