Fast Response

Whats'up 082242433432
Pin BB 56d4728f
Call 6282137593321
Line pusatdataid.com
YM jelly_jony
Home » » Enam pekerja pembangunan gedung The Manhattan Square

Enam pekerja pembangunan gedung The Manhattan Square


VIVAnews - Enam pekerja pembangunan gedung The Manhattan Square, Jalan TB. Simatupang Kav 1S, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, mengalami kecelakaan kerja saat melakukan pengecoran di gedung itu, Selasa, 12 Febuari 2013.

Akibat kejadian kecelakaan, lima orang meninggal dunia dan satu orang dibawa ke Rumah Sakit Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Saat ini, petugas indentifikasi dari Polres Jakarta Selatan dan Polsek Pasar Minggu sedang melakukan pengecekan. Visum untuk korban meninggal sudah disiapkan. 

"Benar ada kecelakaan dan lima orang meninggal. Penyebab pasti saya belum mendapat laporan dari petugas di lapangan," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Aswin, kepada VIVAnews.

Sementara menurut Indah, petugas informasi gedung The Manhattan mengatakan, mereka belum mengetahui ada kecelakaan kerja di proyek tersebut. Mengenai kejadian tersebut, itu menjadi tanggung jawab kontraktor.

"Bila ada masalah-masalah dengan pekerja kami menyerahkan langsung kepada kontraktor. Sejak pagi kami belum mengetahui ada kejadian apapun," kata Indah. (umi)


sumber