Fast Response

Whats'up 082242433432
Pin BB 56d4728f
Call 6282137593321
Line pusatdataid.com
YM jelly_jony
Home » » Novizal Minta Penggantinya Bisa Ikuti Irama Jokowi

Novizal Minta Penggantinya Bisa Ikuti Irama Jokowi

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, memastikan Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintah Daerah DKI Jakarta, Novizal, telah mengundurkan diri dari jabatannya karena alasan kesehatan.
Menurut Jokowi, Novizal adalah sosok pekerja keras dengan tetap bekerja meski hari libur. "Ya karena memang ritme kami siang-malem, ya karena mungkin beliau ada masalah kesehatan," kata Jokowi, Selasa 12 Februari 2013.

Jokowi menginginkan semua jajarannya dapat menyesuaikan dengan ritme kerja dia dan Wagub Basuki. "Harusnya menyesuaikan. Ini pun gas saya belum kecepatan penuh. Saya baru 60 persen," ucapnya.

Novizal menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda sejak 18 Januari 2012. Sebelumnya ia pernah menjabat sebagai Wakil Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Kepala Bidang Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum. Setelah pengunduran diri ini disetujui, Novizal akan pensiun.

Novizal membenarkan alasan dirinya mundur karena masalah kesehatan. Dia khawatir kondisi kesehatannya bisa mempengaruhi kinerjanya menjadi menurun. "Ada masalah pada kesehatan saya. Saya khawatir nantinya itu akan membawa kinerja saya tidak maksimal dan mengecewakan gubernur dan wakil gubernur," kata Novizal.

Ia berharap, pengunduran dirinya tidak menjadi polemik, mengingat per 1 Desember 2013 dia juga sudah memasuki masa pensiun. Ia berharap penggantinya lebih muda, enerjik serta mampu mengimbangi kinerja gubernur dan wakil gubernur.
"Saya harap pengunduran diri saya tidak jadi polemik sehingga kinerja Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI bisa terus maju," lanjut Novizal. (ren)

sumber