Fast Response

Whats'up 082242433432
Pin BB 56d4728f
Call 6282137593321
Line pusatdataid.com
YM jelly_jony
Home » » FORM KESEDIAAN

FORM KESEDIAAN

FORM KESEDIAAN

Bismillahirohmanirrohim


Saya yang bertandatangan di bawah ini

Nama                                                   : Ari Fatmawati Aisyah, SIP
Unit/Fak/Prodi/Jur                                : Perpustakaan
Jabatan Struktural                               : Staf 

Menyatakan dengan kesungguhan dan tidak ada paksaan bahwa saya, bersedia/tidak bersedia  mengikuti proses evaluasi jabatab dalam rangka untuk promosi jabatan struktural yang diadakan oleh HRD Universitas Muhammadiyah Surakarta. Bersama ini saya lampirkan CV saya yang terbaru beserta lampirannya. Demikian pernyataan saya, mohon dijadikan pertimbangan.






                                                                                                Yang menyatakan



        Ari Fatmawati Aisyah, SIP