Fast Response

Whats'up 082242433432
Pin BB 56d4728f
Call 6282137593321
Line pusatdataid.com
YM jelly_jony
Home » , » Sersan Keroro

Sersan Keroro

 



Sgt. Frog (ケロロ軍曹 Keroro Gunsō?, Sergeant Keroro) Sersan Katak (Keroro Gunso, Sersan Keroro) adalah manga seri karya Mine Yoshizaki. Serial ini juga sudah dijadikan anime yang disutradarai oleh Junichi Sato. Anime dan manganya berisi banyak komedi dengan berdasarkan cerita aslinya yaitu sebuah Peleton dari planet lain, yang tidak lain adalah Peleton Keroro yang akan menginvasi bumi. Sersan Keroro, tokoh utamanya, adalah ketua peleton tersebut. Keroro yang akan menghancurkan bumi, terkena serangannya sendiri, tapi ia selamat dan tinggal bersama keluarga Hinata bersama peletonnya yang teridiri dari 5 katak aneh.
Serialnya mengambil komedi dari kombinasi wordplay, physical humor, situational humor, dan numerous pop culture references (seperti Gundam, Space Battleship Yamato, dan Neon Genesis Evangelion). Selain itu, anime dan manganya banyak menceritakan tentang parodi parodi dari Gundam.
Sersan Keroro dipublikasikan di Jepang oleh KAdokawa Shoten, serialnya melalui majalah Shonen Ace, dan dipublikasikan di ke dalam bahasa Inggris oleh Tokyopop. Anime ini diproduksi oleh Sunrise, yang ditayangkan di Animax, TV Tokyo, dan TXN jam 10.00 sampai 10.30 pagi setiap hari Sabtu sejak April 2004. Sampai sekarang, sudah ada beberapa movienya, diantaranya berjudul Keroro Gunso, the Super Movie, 2006; Keroro Gunso 2, The Deep Sea Princess, 2007; and Keroro Gunso 3, Keroro vs. Keroro, 2008. Semuanya digarap oleh Junichi Sato dan diproduksi oleh Sunrise Studio. Tahun 2005, manganya mendapat penghargaan sebagai "the 50th Shogakukan Manga Award for children's manga".



 


Karakter Lainnnya

Selain karakter-karakter utama, juga ada karakter lain di anime Keroro. Misalnya Momoka Nishizawa dan temannya Paul Moriyama. Mereka adalah teman keluarga Hinata, dan Tamama tinggal bersamanya. Momoka adalah penggemar rahasia Fuyuki dan selalu membuat jalan untuk membuat Fuyuki jatuh cinta padanya. Karakter manusia lainnya adalah seorang pembawa acara di radio bernama Mutsumi Hojo dan seorang ninja perempuan bernama Koyuki Azumaya. Seorang teman Peleton Keroro adalah Angol Mois, the King of Terror, seseorang yang diutus untuk menghancurkan dunia, tapi ia malah dilindungi oleh Keroro. Alien lainnya ada juga space detective Kogoro dan saudara perempuannya, Lavie. Sumomo adalah seorang karakter di anime Keroro juga, ia adalah seorang singer yang terkenal, di manganya, ia hanya tampil di beberapa chapter spesial. Karakter yang keluarnya paling terakhir adalah Alisa SouthernCross dan Pururu.






-http://id.wikipedia.org/wiki/Sersan_Keroro-